Home » » Cara Alami Mengecilkan Pinggul dan Paha

Cara Alami Mengecilkan Pinggul dan Paha

Cara Alami Mengecilkan Pinggul dan Paha - Lemak yang menumpuk pada paha dan pinggul bisa sulit untuk dihilangkan, terutama jika Anda seorang wanita. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa secara alami perempuan memiliki lebih banyak lemak tubuh dibandingkan laki-laki. Disiplin dan rencana konkret yang berfokus pada diet dan olahraga dapat efektif dalam hal mengecilkan pinggul dan paha anda.

Baca terus artikel ini untuk mengetahui cara alami mengecilkan Pinggul dan paha anda. Berikut ini adalah tipsnya :

1. Diet seimbang yang terdiri dari buah-buahan, sayuran, biji-bijian utuh dan daging tanpa lemak.
Makanan yang tepat memberikan nutrisi penting untuk kesehatan yang optimal dan metabolisme. Makan makanan sehat membatasi asupan kalori kosong ditemukan di soda, permen dan permen, yang berhubungan dengan penambahan berat badan.

2. Latihan kardiovaskular Rutin
Latihan Kardiovaskular dengan intensitas sedang atau tinggi, seperti berlari dan lompat tali dapat membakar lemak lebih cepat dibandingkan dengan latihan intensitas rendah seperti berjalan. Berolahraga minimal lima sampai enam hari dalam seminggu.

3. Lakukan squat untuk bagian depan paha atau paha depan.
Berdiri dengan kaki selebar bahu kemudian Jongkok perlahan seolah-olah duduk di kursi, pastikan bahwa lutut tidak melewati jari kaki anda dan punggung tegak lurus kemudian Kembali ke posisi berdiri. Lakukan beberapa kali secara bertahap dan rutin setiap hari.

Tips dan Peringatan
  • Makan 5 sampai 6 makanan kecil dan minum setidaknya 8 gelas air per hari.
  • Dapatkan pelatih untuk membiasakan Anda dengan mesin dan untuk mengajarkan bentuk yang tepat jika Anda baru untuk angkat besi.
  • Mulailah dengan menurunkan berat badan dan membuat kenaikan bertahap dari waktu ke waktu.
  • Konsultasikan dengan dokter Anda sebelum membuat perubahan untuk diet Anda saat ini atau sebelum memulai sebuah rezim kebugaran.